• Home
  • Product Us
  • Contact Us
  • Marketing Plan
  • F.A.Q
  • Testimonial
  • Gallery
  • B.F

  • APAKAH ANDA INGIN NONTON FILM PORNO DAN DOWNLOAD SEPUASNYA DAN JUGA ADA TAWARAN INVESTASI SILAHKAN BUKA MENU B.F

    Senin, 28 November 2011

    PAGE TESTI FRONT

    TESTIMONIAL PROGRAM ASIG

    Dr. Luigi Ariawan - PALEMBANG : Saya tetap bertahan di ENTPLUS karena produk-produk ENTPLUS mempunyai repeat order yang tinggi dan sangat realistis bisnisnya dibandingkan dengan MLM-MLM lain yang tiap hari bermunculan tapi hanya beberapa saat tenggelam lagi.

    Saya yakin ENTPLUS akan bertambah besar karena inovasi-inovasi produk yang betul-betul dibutuhkan masyarakat luas dengan ditambah inovasi marketing plan yang sangat nyata, riil, mudah dicapai sehingga bisa mencapai semua segment market, apalagi dengan dimunculkannya PROGRAM ASIG ini benar-benar ASYIIK banget dalam menjalankannya, terbukti dalam waktu hanya dua minggu saja saya sudah full board dan mendapatkan bonus Rp. 23.940.000,- benar-benar Asyiik bukan.??? dan mitra-mitra saya secepatnya juga akan mendapat bonus-bonus seperti saya. Sistem ASIG ini saling bantu membantu, tolong menolong (Ta'awun).

    Kata MOTIVASI untuk semua member-member ENTPLUS... HIDUP INI PILIHAN..!!! ENTPLUS LAYAK DIPILIH, ONE FOR ALL & ALL FOR ONE..!!. cepat ikuti jejak saya.
    GUNAWAN, - YOGYAKARTA : Program ASIG memang dahsyat..!! dalam waktu hanya seminggu saya sudah Full Board dengan total income Rp. 17.955.000,- dan ID saya yang lain dalam bulan puasa ke depan siap menanti Full Board lagi beserta jaringan-jaringan saya akan mendapatkan puluhan juta berikutnya.

    Selama di PT Bestindo Harmony ENTPLUS, alhamdulillah selain income puluhan juta rupiah, saya juga mendapatkan notebook, tour ke bali dan saya akan kejar challenge tour ke 3 negara (Hongkong, Macau dan Shenzhen). Kepada para member ENTPLUS mari kita kejar dan wujudkan impian anda di ENTPLUS ini, disini tempat yang tepat, karena didukung dengan produk-produk berkualitas, company yang kuat, sistem bagi hasil maksimal dan long term (jangka panjang) dan dukungan support systemnya B-CLUB yang akan mempercepat mengantarkan ke gerbang kesuksesan yang lebih cepat. GO FREEDOM...!!!
    HAWERMAN, PNS - JAMBI : Produk-produk ENTPLUS terbukti berkualitas dan harganya sangat realistis, sudah banyak testimony bukan hanya untuk kesehatan bahkan untuk keharmonisan rumah tangga. Dengan Marketing PLAN ASIG (Automatic Syariah Income Generator) member sangat memungkinkan mendapat income puluhan juta berkali-kali. dengan ASIG pasti untung, dan untuk mendapatkan income dari program tersebut sangat realistis dan probabilitasnya sangat tinggi, bukan hanya sekedar janji atau konsep belaka.

    Alhamdulillah sejak Program ASIG diluncurkan tanggal 18 Juni 2011 dalam waktu 4 hari tepatnya tanggal 22 Juni 2011 saya sudah Plus Board mendapatkan Bonus Rp. 20.235.000, hebatnya lagi dalam beberapa hari lagi 3 mitra saya juga akan mendapatkan bonus seperti saya. SUBHANALLAH...! sungguh luar biasa Program ASIG-ENTPLUS.

    Segera ambil Peluang ini dan jadikan diri anda menjadi bukti selanjutnya untuk mendapatkan income puluhan juta berkali-kali UNLIMITED dengan Program ASIG
    SONY BAGJA, MANAGER STORE - CIREBON : Puji Tuhan... dalam waktu kurang dari 2 minggu saya sudah Full Board (Bonus Plus Board) dan mendapatkan bonus lebih dari 20 juta. Tiga hak usaha saya yang lain dalam waktu dekat ini juga akan full board dan juga mendapatkan bonus puluhan juta lagi beserta 3 mitra usaha saya di ENTPLUS.

    Program ASIG benar-benar memberikan solusi ditengah ekonomi sulit sekarang ini bisa menciptakan "Mesin pembangkit income otomatis" secara syariah, karena didukung dengan system yang sudah teruji dan produk-produk berkualitas, sangat realistis, harga terjangkau tapi kualitas tetap no. 1

    Program ASIG sangat mudah karena dikerjakan secara tolong-menolong (ta'awun) dan saling menguntungkan. Satu kata terakhir: "SIMPLE MOTIVATION TO SUCCESS, selalu berpikir positif, ubahlan pola pikir kita untuk sukses..!!, Ambil perluang ini dan pastikan anda jadi bukti berikutnya...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar